Minggu, 06 November 2011

Inilah Aku... !!


Bandung, 2 November 2011
Pukul : 19.00 WIB


............
CINTA.. seperti rasa,
Manis..
Asin..
Asam..
Pahit.. dan terkadang terasa Hambar..

                Saat ini Rasa yang mana yang Kau rasakan? Bolehkan aku tahu? Sehingga aku bisa belajar untuk meramu rasa yang tidak enak yang saat ini kau rasakan.
                Akulah wanita yang kurang perduli dengan Perhatian, Kasih Sayang dan mungkin Cinta. Ini karena kebegoanku saat dahulu.. aaaah..!! sudahlah itu tidak penting, hanya akan membuatku sakit hati lagi. Aku hanya ingin belajar menjadi sosok wanita yang kau harapkan.. bisa mengerti Cinta, Kasih Sayang, Perhatian dan Bisa menghargai perasaan.
                Inilah Aku.. ya, dengan keegoisan dan ketidaksabaran serta keyakinan yang sedikit terguncang. Apakah kau tetap mau menerimaku apa adanyA? Hmmm.. seperti dulu pernah Kau berkata : “ Aku bukan menyukai seluruh kelebihan yang kau miliki melainkan aku bisa menerima kekurangan yang ada padamu dengan belajar untuk memperbaikinya bersama”. Quote itu membuatku merasa tenang bukan berarti aku tidak takut, malah saat ini aku merasa takut, bukan untuk kehilanganmu tapi untuk rasa yang ada untuku,.. masih akan samakah? Karena aku tidak pintar dalam menjaga rasa, sayang.
                Bisakah kau mengajarkanku untuk menyadarkanku bahwa “aku memiliki kekasih terbaik is u”?.. Jenuh dan bosan itu bisa membuat otak dan fikiranku hilang ingatan.. kabur.. lupa.. dan mati rasa.  Bisakaha kau kuatkanku dan menggoyangkan lamunanku yang sedang asyik berfikir untuk melupakanmu? Ini sindrom yang belum bisa aku hilangkan saat hati ini merasa hambar dan kau hanya DIAM..!!
                Aku akan jatuh kembali kelubang yang sama, jika tidak segera kau tarik tubuh ini. Aku akan mati dalam penyesalan jika aku akhirnya melepasmu akibat kebodohanku dan keasyikanku dalam duniaku sendiri. Aku takut mengacuhkanmu dan akhirnya kau akan marah.. L
                Jangan lakukan hal itu.. jangan pernah menjauh sejengkalpun dariku saat hati dan fikiranku bukan memikirkanmu melainkan orang lain yang belum bisa kulupakan, jangan sayang… !!
                Bisakah kau merasakan kegalauan hatiku saat ini?
                Aku merasa,.??
                HAMBAR………………………………….



Salah satu penghuni “kosan rizqia”
Kamar no . xxxx




Tidak ada komentar:

Posting Komentar