Minggu, 06 November 2011

rindu n' Sembilu


Harusnya malam minggu ini kita bertemu,,
Berbagi cerita tentang masa depan dan Cinta
Tapi, seperti biasa disini aku masih sendiri
Setia dengan penantian
Aku tidak pernah merasa bosan
Tapi, kadang lelah datang tiba2 dan menyesakan

y6?
Pernahkah kau merasa takut kalau ini tidak akan bisa bertahan lama?
Aku Pernah merasa seperti itu
Tapi kata2mu selalu membuatku enggan menjauh darimu
Meskipun hanya sebentuk kata2 dan suaramu yg terdengar
Itu cukup bagiku
Aku tidak meminta lebih
Hanya ingin kamu segera ada disampingku

Melihat sengsaranya aku
Tangisku
Dan, lelahku karna menunggumu

I LOVE U
I NEED U
I MISS U
Seakan sudah terdengar biasa dan tidak bisa mengobati
Kesepian dan Rindu ini,
Hanya 2 kali kau ada dalam mimpiku
2 kali dan sebentar,
Kadang aku merasa seperti orang Gila
Yang saat merindukanmu,
Hanya bisa membaca message yang kau kirim kepadaku
Yang telah ku save
Atau sekedar mengelus2 layar laptopku
Saat slide wajahmu bergantian muncul dilayar

Aku menangis sayang,,
Saat menarikan jemariku untuk meluapkan
Rasa Kerinduanku lewat tulisan ini
Dan rasa sesak dikerongkongan membuatku sulit bernafas

Aku menangis membanyangkan
Kesepian ini masih akan menemaniku
Dalam waktu yang cukup lama
Dan ketakutan itu
Bisakah kau untuk membuatku selalu yakin
Akan Cinta ini?
Setiap saat, karena Ragu kadang membuatku bimbang
Dan menghilangkan warasku

Masih bayak kata yang ingin kuungkapkan
Tapi, air mata ini menggenang di kelopak mataku
Dan menghalangi pandangan
Jemarikupun mulai gemetar
Merasakan kesesakan karena Rindu
Yang tidak pernah terobati

I Love u Like Never Before….
Bandung, 15 Oktober 2011: 7.16 am


Tidak ada komentar:

Posting Komentar